SUBA SE SALAM SE JO NGON MOI MOI

Minggu, 25 November 2012

Nasrullah: Yazid Era Sekarang Adalah Zionis-Amerika

Sekjen Hizbullah, Sayid Hassan Nasrullah, memperingatkan seluruh masyarakat Arab dan Islam untuk tidak mengubah lawan menjadi kawan, seraya menyatakan, "Yazid di era sekarang yang harus dihadapi oleh para Husein-Husein kita  adalah Zionis-Amerika ."
 
Sayid Nasrullah pada peringatan Asyura hari Ahad (25/11) mengatakan upaya untuk melabeli Israel sebagai kawan di kawasan dan Iran sebagai lawan telah gagal, dan siapa pun yang mencoba menjadikan Iran sebagai musuh maka dia adalah pembantu rezim Zionis baik secara sadar atau tidak.
 
"Hari demi hari masyarakat Muslim semakin sadar bahwa Iran adalah kawan masyarakat Arab dan Muslim dan orang-orang tertindas. Musuh kami hanya satu yaitu Israel," tegasnya.
 
"Hari ini, kita di sini dan kita kembali ke Karbala tahun 61 Hijriah ketika Imam Husein as di saat-saat sekarang berdiri di hadapan pasukan musuh dan mengumandangkan seruan bersejarah yang dapat didengar sampai hari ini dan berkata: adakah para penolong yang menolongku?"
 
Sayid Hasan Nasrullah mengatakan, "Kepada Imam Husein as, kami berkata labbaika ya Husein dengan ruh, nyawa, anak-anak, dan harta kami. Kami tidak akan ingkar janji. Kami bersama Husein as dan setiap hari kami akan mengulangi sikap tegas Husein yang tercatat abadi dalam sejarah, kepada para kaum taghut, mufsidin. Dan kepada orang-orang yang mengharapkan kekalahan untuk kami, kami akan berkata: Haihaat minadzillah!"

Sumber: (IRIB Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Baik dan Berintelektual