SUBA SE SALAM SE JO NGON MOI MOI

Sabtu, 24 November 2012

Ayatullah Emami Kashani: Dunia Islam Bersatu, AS dan Israel Tersingkir

Khatib shalat Jumat Tehran, Ayatullah Muhammad Emami Kashani mengatakan, Rezim Zionis Israel dan pendukungnya di perang 8 hari Jalur Gaza mengalami kekalahan telak dari kubu muqawama.

Ayatullah Emami Kashani di khutbah shalat Jumatnya di Tehran mengutuk agresi brutal Israel ke Jalur Gaza. "Rezim ilegal ini dengan dukungan penuh sejumlah negara Arab dan Islam serta Amerika Serikat kembali menyerang Gaza, namun resistensi bangsa Palestina di Gaza berhasil membendung brutalitas Israel sehingga rezim Tel Aviv gagal meraih tujuannya," tandas Ayatullah Emami Kashani.

Khatib shalat Jumat Tehran menekankan bahwa perang 8 hari Rezim Zionis terhadap bangsa Palestina di Jalur Gaza hanya meninggalkan noktah hitam bagi Israel  dan pendukungnya, khususnya Amerika Serikat. "Kebuasan dan kekejaman rezim ilegal Israel di perang ini sangat transparan bagi masyarakat internasional," tandas Ayatullah Emami Kashani.

Ayatullah Emami Kahsani di bagian lain khutbahnya menyinggung konspirasi musuh terhadap bangsa dan pemerintah Suriah. "Musuh-musuh muqawama berusaha merusak front muqawama di kawasan dengan mengirim senjata kepada kelompok teroris  demi kepentingan Rezim Zionis, namun mereka kembali menelan kekalahan pahit," kata Ayatullah Emami Kashani.

Ayatullah Emami Kashani juga mengisyaratkan konspirasi yang digelar Amerika Serikat dan Rezim Zionis Israel terhadap Islam dan mengingatkan, jika Dunia Islam bersatu maka AS dan Israel tidak akan mendapat tempat di kawasan.

Di khutbahnya, Ayatullah Emami Kashani juga menyinggung kebangkitan Imam Husein as melawan kezaliman. "Gerakan yang digalang Imam Husein adalah jalan yang terang, terorganisir dan penuh dengan ketauhidan," tandas Ayatullah Emami Kashani.

Sumber: (IRIB Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Baik dan Berintelektual